Aspirasikan Pemekaran Kotara kepada Tim Ahli DPR RI

Aspirasikan Pemekaran Kotara kepada Tim Ahli DPR RI

BORNEONEWS, Sampit – Aspirasi pemekaran daerah menjadi salah satu isu penting yang ditekankan DPRD Kotawaringin Timur kepada tim ahli dari DPR RI terkait uji konsep penyusunan Rancangan Undang-undang tentang Provinsi Kalimantan Tengah.

Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, H. Rudianur mengakui pekan lalu mereka menerima  kedatangan tim ahli yang melakukan kajian akademik naskah akademik berkaitan dengan pembentukan RUU tentang Provinsi Kalimantan Tengah.  

Rudianur menerima rombongan bersama dengan Bappemperda DPRD Kotim. Mereka menggelar diskusi terkait uji konsep tersebut. Kegiatan ini untuk mendengar masukan dari daerah, khususnya melalui DPRD yang merupakan representasi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Pertemuan itu menjadi kesempatan DPRD memberikan berbagai masukan. Saran itu diantaranya terkait wilayah tata ruang Kabupaten Kotawaringin Timur dan Provinsi Kalimantan Tengah,” katanya, Selasa, 21 Juni 2022.  

Begitu pula tentang tata batas dan tata ruang Provinsi Kalimantan Tengah yang berbatasan dengan Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan, harus tuntas.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/267752-aspirasikan-pemekaran-kotara-kepada-tim-ahli-dpr-ri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID