Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Telabang 2022 – TEWENEWS

Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Telabang 2022 – TEWENEWS

Kotim-(13/06/2022)Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan Apel dalam rangka Gelar Pasukan Ops Patuh Telabang 2022 Di Halaman Mapolres Kotim Kecamatan Mb Ketapang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personel Polres Kotim dan Polsek Jajaran Bersama dengan Subdenpom XII/2-1 Sampit, serta Dishub Kotim,dan dipimpin Oleh Wakapolres Kotim Kompol Yudha Setiawan ,S.H,.S.I.K selaku Pimpinan Apel.

Dalam Kegiatan tersebut beberapa personel yang menjadi perwakilan disematkan Pita Operasi yang menandakan bahwa Operasi Patuh Telabang 2022 secara resmi telah dimulai.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K,M.M. melalui Wakapolres Kotim Kompol Yudha Setiawan,S.H,S.I.K. menyampaikan bahwa Apel ini diselenggarakan dimulainya Operasi Patuh Telabang 2022 yang mana operasi ini berguna untuk meningkatkan kepatuhan dan tertibnya masyarakat dalam Surat kelengkapan menggunakan kendaraan yang nantinya bisa mengurangi kecelakaan akibat kelalaian masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.Jelas Wakapolres.

”Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Instansi terkait yang turut serta di Operasi Patuh Telabang 2022 ini sehingga nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan yang berarti.”Tutur Yudha.(Adw/Hums)




Sumber: https://tewenews.com/apel-gelar-pasukan-ops-patuh-telabang-2022/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID