Anggota GOW Kotim Turun ke Jalan Bagikan 1.500 Takjil

Anggota GOW Kotim Turun ke Jalan Bagikan 1.500 Takjil

SAMPIT, Sampit – Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah ramai-ramai turun ke jalanan di Kota Sampit untuk membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

“Ini dalam rangka memperingati Hari Kartini dengan tema Kartini Berbagi. Jadi, anggota GOW menggunakan kebaya, turun ke jalan membagikan takjil,” kata Ketua GOW Kotawaringin Timur yang juga Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Irawati di Sampit, Jumat (15/4).

Anggota GOW menyebar di sejumlah lokasi untuk membagikan takjil. Tidak hanya di sejumlah perempatan jalan, mereka juga menyisir pusat keramaian seperti di kawasan Pusat Perbelanjaan Sampit dan Dermaga Habaring Hurung yang banyak terdapat motoris kelotok dan pekerja bongkar muat.

Takjil yang dibagikan diharapkan dapat membantu warga yang hendak berbuka puasa. Meski nilainya tidak besar, namun kegiatan ini merupakan wujud para Kartini masa kini yang tergabung dalam GOW Kotawaringin Timur untuk berbagi dan membantu masyarakat.

Irawati mengaku sangat senang karena anggota GOW sangat kompak tanpa mempermasalahkan perbedaan suku, agama, ras dan golongan. Seperti dalam pembagian takjil ini, anggota GOW yang non-Muslim juga sangat bersemangat berpartisipasi.




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/261053-anggota-gow-kotim-turun-ke-jalan-bagikan-1-500-takjil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID