Anak Yang Kabur Sudah Kembali Ke Orang Tua

Anak Yang Kabur Sudah Kembali Ke Orang Tua

SAMPIT/TABENGAN.COM– Yupi Akila, bocah Sekolah Dasar (SD) asal Sampit, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang sebelumnya dikabarkan kabur dari rumah dan dibawa oleh seorang pria, berhasil ditemukan oleh salah satu tim relawan Prabu Fire Rescue, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (9/6/2022) lalu.

Yupi Akila ditemukan bersama seorang laki-laki yang diduga bernama Riski Okta Roy, di daerah Sungai Lulut, Kota Banjarmasin. Berkat kerja keras dan kegigihan tim Prabu inilah, Yupi Akila berhasil kembali ke pelukan keluarganya.

Ketika dikonfirmasi, Kamis (9/6), Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli melalui Kanit Reskrim Aipda Dwi Arvindi mengatakan, korban (Yupi Akila) kini sudah kembali ke orang tuanya, bertemu di Polres Banjar.

“Mungkin untuk korban dan pelaku baliknya tidak bersamaan, karena ibu korban sangat syok pas ketemu di Banjarbaru tadi.  Jadi saya hanya bawa tersangka, untuk korban dibawa sendiri oleh orang tuanya,” kata Dwi.

Aparat kepolisian sedang menangani kasus ini dan membawa pelakunya ke Mapolsek Baamang untuk diperiksa lebih lanjut.

Akila merupakan warga Jalan Perumahan Tidar Baru, Jalur I, nomor 17, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit. Anak perempuan itu meninggalkan rumah sejak Minggu (5/6) lalu, sekitar pukul 01.00 WIB. c-prs


Sumber: https://www.tabengan.com/bacaberita/65866/anak-yang-kabur-sudah-kembali-ke-orang-tua/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID