Anak SD Kabur Dari Rumah Ditemukan Di Kalimantan Selatan

Anak SD Kabur Dari Rumah Ditemukan Di Kalimantan Selatan

SAMPIT – Sempat gempar dengan kabar warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang kehilangan anak perempuannya yang masih berusia 12 tahun atau sedang duduk di kelas 6 Sekolah Dasar (SD). Kini keberadaan anak yang diduga lari dari rumah orangtuanya itu ditemukan di provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

“Alhamdulillah sudah ditemukan oleh teman-teman yang ada disana (Kalsel). Anak itu kabur dengan seorang anak laki-laki yang dikenalnya dari Tik Tok. Mereka ditemukan di rumah keluarganya di Sungai Lulut, Kota Banjarmasin,” ucap Ari, warga Sampit, Rabu, 8 Juni 2022.

Keberadaan kedua anak tersebut ditemukan berawal dari Tim Prabu Fire Rescue bersama rekanan gabungan Emergency Banjarbaru dan Banjarmasin mendapatkan informasi jika keduanya sempat terlihat menujua Kalsel. Mereka pun bergegas memeriksa tempat penginapan. Setelah melakukan perburuan kurang dari 24 jam, tim akhirnya mendapati mereka bersembunyi di rumah kerabatnya. 

“Kondisi kedua anak tersebut masih terbilang sehat. Orangtua anak perempuan sedang menjemput mereka. Syukurlah ditemukan dalam. keadaan selamat, tidak terjadi apa-apa,” tutup lelaki berusia 26 tahun ini. 

(SHB/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/hukrim/peristiwa/2022/06/08/anak-sd-kabur-dari-rumah-ditemukan-di-kalimantan-selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID