Akses Layanan Eform BRI dengan NIK

Eform BRI adalah sebuah layanan online yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk memudahkan pelanggannya dalam mengajukan berbagai permohonan, seperti pembukaan rekening baru, pengajuan kredit, dan lainnya. Salah satu cara untuk mengakses layanan ini adalah dengan menggunakan Baca juga: NIK KTP (Nomor Induk Kependudukan KTP).

NIK KTP adalah nomor yang tercantum pada KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang dikeluarkan oleh pemerintah. NIK KTP merupakan identitas yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk untuk mengakses layanan online seperti eform BRI.

Untuk menggunakan eform BRI dengan NIK KTP, Anda perlu memiliki akun BRI internet banking. Jika Anda belum memiliki akun, Anda dapat mendaftar melalui situs web BRI atau datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat.

Setelah memiliki akun BRI internet banking, Anda dapat mengakses layanan eform BRI dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi situs web eform BRI di https://eform.bri.co.id.
  2. Klik tombol “Login” yang terletak di bagian kanan atas halaman.
  3. Pada halaman login, masukkan NIK KTP dan password akun BRI internet banking Anda.
  4. Setelah berhasil login, Anda dapat mengajukan permohonan yang diinginkan.

Dengan menggunakan eform BRI dan NIK KTP, Anda dapat dengan mudah mengajukan permohonan berbagai layanan BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang. Selain itu, Anda juga dapat mengecek status permohonan Anda secara online kapan saja.

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID