91 Orang CJH Asal Kotim Diberangkatkan menuju Embarkasi Banjarmasin

91 Orang CJH Asal Kotim Diberangkatkan menuju Embarkasi Banjarmasin

Kotawaringin Timur, Kalteng – Sebanyak 91 orang calon jamaah haji (CJH) asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kalteng), yang tergabung dalam kloter 5, malam ini, Kamis (16/6/2022), pukul 22.00 Wib, akan diberangkatkan dari Sampit menuju Embarkasi Bandara Syamsudinoor Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Perjalanan langsung menuju ke embarkasi haji di Banjarmasin. Perjalanan kesana diperkirakan selama 9 jam, dan sesampainya di sana para CJH akan langsung diberangkatkan ke Arab Saudi pada pukul 07.20 Wita,” terang Bupati Kotim, Halikinnoor, Kamis (16/6/2022).

91 orang JCH tersebut akan berangkat dari Islamic Center menggunakan 3 buah bus dan mereka tergabung dalam kloter 5, yang merupakan gabungan CJH dari berbagai kabupaten di Kalteng, dengan jumlah total CJH sebanyak 360 orang.

Kepada calon jamaah haji, dirinya berpesan agar dapat mendoakan Kotim menjadi daerah yang aman, tentram, dan dihindarkan dari segala musibah. 

Selain itu, dirinya meminta agar JCH benar-benar melaksanakan ibadah dengan khusuk. Sehingga keberangkatannya ke tanah suci, mendapat gelar haji yang mabrur dari Allah. 


Sumber: https://www.tvonenews.com/daerah/regional/47470-91-orang-cjh-asal-kotim-diberangkatkan-menuju-embarkasi-banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID