315 Siswa SMPN 3 Sampit Dinyatakan Lulus

315 Siswa SMPN 3 Sampit Dinyatakan Lulus

Jimmy/BERITA SAMPIT – Momen perayaan kelulusan siswa/siswi SMPN 3 Sampit seusai menerima surat kelulusan.

SAMPIT – SMPN 3 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menetapkan ratusan siswa maupun siswi kelas sembilan lulus setelah melalui beberapa tahapan ujian.

“Pengumuman kelulusan kita langsungkan di Sekolah hari ini dengan mengundang orang tua siswa. Sebanyak 315 siswa-siswi kelas sembilan tahun pelajaran 2021/2022 dinyatakan lulus,” kata Siti Khadijah, Kamis, 16 Juni 2022.

Selain mengundang orang tua siswa, pegumuman kelulusan itu juga dihadiri pengawas pembina serta Wakapolsek Kecamatan Baamang.

Jumlah kelulusan itu tidak sama dengan jumlah peserta ujian. Untuk peserta ujian sebelumnya sebanyak 316 siswa, namun satu siswa dinyatakan berhenti sekolah.

Ratusan siswa itu sebelumnya mengikuti tahapan ujian, ujian praktek, ujian lisan, ujian produk, ujian portofolio, pameran karya dan ujian tulis.

“Harapannya untuk peserta didik yang lulus, agar tetap terus semangat untuk belajar kejenjang yang lebih tinggi, dan jangan lupa selalu berdoa, berbakti kepada orang tua, berakhlak mulia, menjaga nama baik orang tua serta almamater sekolah,” harap Siti Khadijah

Dirinya juga mendoakan kepada anak didiknya itu agar apa yang dicita-citakan tercapai serta menjadi orang yang berguna bagi orang tua, agama dan bangsa.

(rakhmadjimmy/beritasampit.co.id)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/16/315-siswa-smpn-3-sampit-dinyatakan-lulus/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID